Kamis, 11 Juli 2013

Rumor: Windows Tanggal rilis 9 November 2014



Seperti berdiri sekarang, tampaknya Windows Blue tidak menjadi Windows 9, dan sementara semua ini telah dikonfirmasi secara resmi, tampak seolah-olah kita akan melihat rilis Windows Blue tahun ini. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Microsoft adalah menjaga pendekatan tutup mulut tentang produk masa depan setelah kepergian Steve Sinofsky. 
Desas-desus mengatakan biru Windows akan selesai dalam bulan Juli atau Agustus 2013 , itu setahun setelah RTM (release untuk manufaktur) dari Windows 8. Kami tidak tahu apakah itu akan tersedia untuk pengguna langsung melalui Windows Update atau jika pembuat PC akan mendapatkan waktu untuk menguji dan mengintegrasikan update untuk sistem mereka (versi RTM bisa terus MSDN (Developer Network Platform situs Microsoft) pada bulan Juli, memberikan mitra hardware sebulan untuk menguji sebelum rilis pada bulan Agustus). 

Menurut sebuah posting di Soft-forum Windows 9 dikabarkan tiba di November 2014, sedangkan versi beta pertama adalah dalam karya-karya dan harus mendarat pada tanggal 7 Januari. 
Hari ini berita tentang Windows 9 yang diposting di Soft-forum yang menyarankan jadwal berikut ini untuk sistem operasi: 

1-7 Januari 2014 Windows 9 Beta 
2-Juli 2014 Windows 9 Release Candidate 
3-Oktober 2014 Windows 9 RTM 
4-November 2014: Windows 9 Rilis 



0 komentar:

Posting Komentar