Kamis, 11 Juli 2013

Cara Hapus Watermark pada Windows 8.1 Preview



Saya menemukan cara untuk benar-benar menghapus watermark dari Windows 8.1 pro pratinjau membangun 9385. Anda dapat menghapusnya dengan mengikuti petunjuk, saya mencoba ini sendiri dan tampaknya bekerja. 

1. Pertama, download file RAR dari sini . Simpan file di desktop Anda atau di tempat lain. 

2. Buka file Anda download dan menginstal InstallTakeOwnership.reg dari folder Owenership Ambil. 

3. Arahkan ke Windows \ System32 \ en-US, locate shell32.dll.mui, klik kanan dan pilih Ambil Kepemilikan. Pilih Ya. Lakukan hal yang sama untuk basebrd.dll.mui yang dapat ditemukan di Windows \ Branding \ Basebrd \ en-US. Benar-benar menutup Windows Explorer. 

4. Sekarang pergi ke file yang Anda download, arahkan ke folder File Diedit dan drag dan mengganti shell32.dll.mui ke Windows \ System32 \ en-US. Kopi dan mengganti basebrd.dll.mui dari File Diedit ke Windows \ Branding \ Basebrd \ en-US. 

5. Buka Command Prompt sebagai administrator dengan mengklik kanan dan memilih 'Run as administrator. " 

6. Ketik mcbuilder pada command prompt. Tekan enter dan tunggu sampai selesai yang seharusnya memakan waktu sekitar 10 detik. 

Restart komputer Anda. Watermark sekarang harus dihapus dari desktop Anda. Jika Watermark masih muncul pada desktop Anda dan Anda mengikuti semua instruksi dengan benar, mengubah tema atau wallpaper latar belakang dari Personalisasi. 

0 komentar:

Posting Komentar