Rabu, 10 Juli 2013

Download Certified Ethical Hacker V8 Tools

6 Tools DVDs
Released: May 2013
Format: .ISO (DVD image)
File Size: 23.6 GB
More info
Ini adalah dunia yang paling canggih hacking etis tentunya dengan 20 dari domain keamanan yang paling saat ini setiap etika hacker akan pernah ingin tahu kapan mereka berencana untuk daging sapi sampai postur keamanan informasi dari organisasi mereka. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu Anda menguasai metodologi hacking etis yang dapat digunakan dalam pengujian penetrasi atau situasi hacking etis. Anda berjalan keluar pintu dengan keterampilan hacking yang sangat diminati, serta sertifikasi Ethical Hacker yang diakui secara internasional Bersertifikat!

CEHV8 hadir dengan beberapa update yang luar biasa, tidak hanya untuk konten, tetapi untuk sistem pengiriman konten dan alat, sehingga alat yang sangat berharga untuk organisasi mulai dari perusahaan Fortune 500 untuk pemerintah-pemerintah dunia, mempersiapkan generasi berikutnya cyber prajurit untuk melindungi jaringan mereka tidak seperti sebelumnya. Siswa dapat mengharapkan fokus yang kuat pada konsep maju hacking, platform mobile, teknik hacking komputer tablet, dan waktu studi kasus nyata. 100% dari konsep yang disajikan dalam kursus CEH V8 yang diperkuat oleh tangan-latihan di EC-Dewan terbaru kisaran cyber. Selain CEHV8, sekarang menjadi 17024 sertifikasi profesi terakreditasi ANSI.

Skenario Kehidupan Nyata
Kelas CEH berkaitan dengan skenario kehidupan nyata dan ancaman nyata oleh para ahli kehidupan nyata di lapangan. Pelajari kehidupan nyata etis metodologi hacker luar scan kerentanan otomatis dan tes keamanan informasi sederhana. Kelas ini berkelok-kelok di sekitar informasi real-time insiden keamanan dan kasus untuk menanamkan kemampuan membuat keputusan berpengetahuan ketika mempertahankan sumber daya organisasi Anda 'informasi.

Pengakuan Global
Keuntungan pengakuan global sebagai anggota bersertifikat dari lembaga yang diakui secara global dan mencapai keterampilan dari etika hacker / penetrasi tester profesional. Program CEH menyediakan standar kurikulum keamanan informasi industri dan disertai dengan sangat dicari-setelah sertifikasi CEH yang membantu membangun karir Anda sebagai ahli keamanan informasi.

Hacking Underground
Bermain dengan alat kehidupan nyata yang digunakan oleh tanah hacking. Courseware lebih 3200 halaman, meliputi 20 modul dengan lebih dari 20 GB kehidupan nyata underground hacking tools yang tidak ditemukan dalam program pelatihan lainnya di mana saja di dunia ditambah salinan evaluasi untuk Core Impact dan Imunitas di kelas dan perangkat lunak keamanan yang dapat diambil rumah!

Hands on laboratorium
Dapatkan tangan Anda kotor dengan tangan yang sebenarnya pada laboratorium di bawah bimbingan beberapa yang terbaik profesional keamanan informasi dalam ruang ini. CEH lingkungan laboratorium mensimulasikan waktu infrastruktur informasi nyata dan memfasilitasi belajar obyektif dan modular. Laboratorium hasilnya berorientasi, deskriptif dan analitis yang dirancang oleh para ahli industri untuk memperkuat pembelajaran dan menunjukkan kemampuan Anda dalam waktu penanganan ancaman keamanan informasi yang sebenarnya.

Bahan Referensi
Tidak seperti kelas-kelas lain yang menyediakan kursus yang erat dengan penyajian dan agak tidak berguna di luar lingkungan itu, EC-Council selalu berusaha untuk menyediakan bahan referensi yang terus menjadi berharga lama setelah kursus telah menyimpulkan. CEH referensi ke sumber daya yang berharga termasuk whitepaper, alat dan video yang diperbarui terus menerus dan disampaikan di beberapa saluran untuk memfasilitasi belajar yang komprehensif.

Produk ini terdiri dari:
* 3 Buku (Courseware dan Lab Manual)
* 6 Alat DVD
* Pelatihan video akan updater nanti.

OTEUpload

Referensi    :    http://tutolearning.com/

0 komentar:

Posting Komentar