Rabu, 10 Juli 2013

3ds Max Modeling untuk Games, Edisi Kedua: Insider Panduan untuk Karakter Game, Kendaraan, dan Lingkungan Modeling: Volume I

3ds Max Modeling for Games, Second Edition: Insider's Guide to Game Character, Vehicle, and Environment Modeling: Volume I
3ds Max Modeling for Games, Second Edition: Insider’s Guide to Game Character, Vehicle, and Environment Modeling: Volume I (PDF + DVD)
Focal Press | ISBN 10: 0240815823 | 2011 | PDF | 480 pages | 1.17 GB
The 2nd edition Andy Gahan itu 3ds Max Modeling untuk Games, yang meliputi versi terbaru dari 3ds Max ada di sini. Buku ini memiliki gaya seni realistis bahwa edisi 1st tertutup, dengan enam bab yang sama sekali baru untuk versi baru dari perangkat lunak. Ini bagian baru ditambahkan termasuk: sebuah Pengenalan 3ds Max, sebuah peta normal baru tutorial, bagian memperluas portofolio, LOD, sebuah merek lingkungan baru dan banyak lagi - serta update seluruh meliputi versi terbaru dari Max.
Galeri ini akan terdiri dari campuran konsep seni inspirasional, dan orthographics bagi pembaca untuk membangun berbagai model dari. Buku ini datang kepada kita langsung dari seniman permainan yang sukses di kalangan pengembangan game komersial (Gahan kontributor +) dan terdiri dari tutorial yang dimulai dengan model sederhana dan secara bertahap naik ke membangun lebih kompleks. Kekuatan buku ini adalah bahwa ia mengajarkan semua elemen penting pemodelan permainan: karakter & lingkungan pemodelan, pemetaan, texturing, menjiwai dasar karakter permainan kredibel dan tingkat - menggunakan versi terbaru dari 3ds Max. Sebagai pembaca bergerak dari tutorial untuk tutorial, mereka membangun portofolio mereka sendiri kualitas kerja yang tinggi.
Website ( http://www.3d-for-games.com ) yang unik - sebuah forum online dimana pembaca dapat mengirim dan menjawab pertanyaan tentang pekerjaan mereka. Dalam hal pengembangan portofolio, kritik rekan online tidak ternilai, dan pembaca saat ini telah memanfaatkan fitur ini, bahkan beberapa dengan senang hati menjadi responden forum (bersama dengan Andy) untuk melatih dan mengembangkan artis baru di tempat kerja. Juga termasuk: langkah-demi-langkah file proyek untuk setiap bab; semua file yang relevan tekstur dan foto sumber, langit panorama, objek adegan kecil, peta tekstur bonus & model sehingga seniman dapat membuat seluruh adegan yang sangat cepat tanpa memulai dari awal setiap kali , banyak contoh apa yang panas dan apa yang tidak dalam pemodelan 3D dan juga gambar cukup dukungan dan foto untuk menjaga seniman pemula sibuk selama berbulan-bulan.Dukungan yang tak tertandingi di lebih dari 10.000 posting saat ini - back up buku dengan forum hidup dan komunitas pembaca dari seluruh dunia, siap untuk membantu pekerjaan Anda.
Mirror:

Referensi    :    http://tutolearning.com/

0 komentar:

Posting Komentar